Jaga Kendali Keuanganmu Dengan Aplikasi Ini!

Saat ini menjaga uang tetap berada di bank adalah hal yang semakin sulit untuk dilakukan. Karena kini kita semakin dimudahkan dengan hadirnya toko belanja Online yang bisa membuat kita membeli barang hanya dengan sentuhan jari.

Tentunya ini membuat kita sering kali merasa khilaf dan keuangan di akhir bulan pun terancam. Lalu bagaimana cara untuk bisa menahan diri agar tidak dengan mudahnya membeli barang di e-commerce?

Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang bisa kamu undakan dalam mengelola keuangan.

1.Money Lover – Money Manager

Aplikasi yang kami rekomendasikan pertama adalah Money Lover – Money Manager, sebuah aplikasi yang akan membantu kamu dalam mencatat pengeluaran harian saat bermain Slot Online Cepat Menang di SAKTI88. Di sini kamu akan mendapatkan kemudahan dalam mencatat dan mengklasifikasikan pengeluaran berdasarkan kategorinya.

Di sini kamu juga bisa menuliskan mengenai anggaran belanja, mencatat pemasukan, serta kamu pun bisa menganalisa pengeluaran apa yang paling besar. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini melalui Playstore, Apple Store, dan juga Windows Store.

2. Monefy – Money Manager

Selanjutnya ada Monefy – Money Manager, aplikasi yang memiliki kegunaan sama dengan Money Lover. Tetapi di dalam Monefy – Money Manager ini mereka menawarkan pengalaman yang tentunya berbeda.

Di sini ada tampilan sederhana dan juga visualisasi yang lebih baik. Jadi kalau kamu suka dengan tampilan aplikasi yang visualisasinya menarik, Monefy – Money Manager bisa menjadi pilihan. Di sini kamu juga akan mudah mengatur keuangan dengan fitur widget, jadi kamu tidak  perlu repot membuka aplikasi.

3. Realbyte Money Manager Expense & Budget

Untuk kamu yang ingin mengelola keuangan secara profesional namun dengan cara yang mudah, maka kami merekomendasikan Realbyte Money Manager Expense & Budget. Di sini ada fitur lengkap yang bisa memudahkan para penggunanya. Kamu bisa mencatat pengeluaran, menentukan taret uang terkumpul, sampai berapa besar biasa belanja bulanan yang dikeluarkan.

4. Teman Bisnis – Aplikasi Pencatatan Keuangan Bisnis

Sesuai dengan namanya, Teman Bisnis adalah aplikasi yang cocok untuk para pemilik bisnis. Bagi kamu yang baru memulai sebuah usaha, silahkan coba menggunakan Teman Bisnis sebagai pengelola keuangan.

Kamu bisa mencatat pemasukan dan juga pengeluaran, lalu di aplikasi ini dapat kamu kelompokkan ke dalam beberapa kategori. Bukan hanya itu saja, transaksi kredit pun bisa kamu catat.

5. AndroMoney (Expense Track)

Terakhir yang kami rekomendasikan adalah AndroMoney, sebuah aplikasi yang akan membantu kamu mengelola keuangan. Dibandingkan dengan aplikasi lainnya, dapat dikatakan ini adalah aplikasi yang cukup lengkap. Di sini mereka memiliki aplikasi yang minimalis, jadi kamu akan sangat terbantu dengan mudah untuk melihat angka-angka di aplikasi AndroMoney ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat membantu mengelola keuanganmu.

Jaga Kendali Keuanganmu Dengan Aplikasi Ini!